Husaini-Harni Arrasyid Gerilya ke DPP Parpol dan Jalin Silaturahmi Politik dengan Tokoh

Banuaterkini.com - Minggu, 2 Juni 2024 | 09:57 WIB

Post View : 33

Dua politisi senior asal HSS, M Husaini dan Ustadz Harni Arrasyid makin intens melakukan silaturahmi politik untuk meramaikan bursa calon Bupati-Wakil Bupati HSS 2024. BANUATERKINI/Istimewa.

Jagat politik menjelang Pemilihan Bupati (Pilbub) Hulu Sungai Selatan (HSS) semakin sengit. Pasalnya, selain tokoh-tokoh yang sudah sejak lama mendeklarasikan pencalonnya, pasangan M Husaini-Harni Arrasyid pun semakin intens bergerilya mencari dukungan dari partai politik (Parpol) dan tokoh masyarakat setempat.

Banuaterkini.com, KANDANGAN - Menurut Bakal Calon Bupati (Balonbup) HSS, M Husaini, dirinya bersama balon Wabup Ustadz Harni Arrasyid secara intens melakukan komunikasi politik dengan sejumlah tokoh kunci, baik di parpol maupun tokoh masyarakat dan tokoh agama.

"Alhamdulillah, kami sudah berkomunikasi dengan sejumlah parpol," kata Husaini dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu (02/06/2024).

Dikatakan Husaini, pihaknya sejak lama memang berkomunikasi dengan sejumlah parpol yang sejalan dengan visi dan misinya, pasca pemilihan legislatif Februari 2024 lalu.

Hanya saja, ujar mantan Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kalsel ini, dirinya tidak sampaikan secara terbuka kepada publik.

"Hal ini, kami lakukan sebagai strategi politik agar gerakan kami tidak terbaca oleh lawan politik atau kandidat lain," ungkap pengusaha sukses asli Kandangan ini.

Bahkan, lanjutnya, pihaknya sudah melakukan gerilya politik ke pimpinan pusat atau DPP Partai yang memiliki kursi di DPRD HSS.

Lebih lanjut, mantan Sekretaris DPD Partai Demokrat HSS ini mengungkapkan kegembiraannya, karena beberapa tokoh masyarakat, ulama dan habaib di wilayah HSS sudah menyatakan dukungan dengan rencana pencalonnya berpasangan dengan Ustadz Harni pada Pilbub HSS yang bakal digelar pada 27 Nopember 2024 mendatang.

"Tokoh-tokoh baik ulama maupun tokoh masyarakat, juga para habaib sangat senang dengan (rencana pencalonan: red) pasangan kami," ujarnya.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev