Norhasani Nyatakan Kesiapannya Maju pada Pilbub Tabalong

Banuaterkini.com - Minggu, 12 Mei 2024 | 16:04 WIB

Post View : 13

Ketua DPRD Partai Nasdem Kabupaten Tabalong Norhasani. BANUATERKINI/ANTARA/HO-DPD Partai Nasdem Tabalong.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Tabalong, Norhasani menyatakan kesiapannya untuk maju pada pemilihan bupati (Pilbub) Tabalong Tahun 2024.

Banuaterkini.com, TANJUNG - Kesiapan Norhasani tersebut ia sampaikan saat acara Halal Bihalal di Aula Islamic Center Maburai, Minggu (12/05/2024). 

"Saya siap maju sebagai calon Bupati Tabalong dan saat ini telah mendapat dukungan  dari delapan partai non parlemen," kata Norhasani.

Seperti dikutip dari Antaranews.com, pria yang akrab disapa H Sani ini pun mengatakan meski bisa maju lewat partainya (Nasdem) pihaknya tetap terbuka untuk berkoalisi dengan parpol lain.

"Nasdem masih membuka diri kepada partai-partai lain untuk berkoalisi," ujarnya.

Dalam halal bihalal  partai Nasdem dihadiri ribuan simpatisan partai serta sejumlah partai politik baik parlemen maupun non parlemen.

Termasuk  Ketua DPW Nasdem Kalsel, H Mansyur yang meminta  masyarakat Kabupaten Tabalong dapat mendukung H Sani sebagai calon bupati.

"Partai Nasdem siap maju di  Pilkada 2024 ini dan kami  mohon kepada seluruh masyarakat Tabalong dapat  mendukung  beliau (H Sani)," ungkap Mansyur. (Antara).

Laporan: Ahmad Kusairi

Halaman:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev