PAN Kalsel Resmi Deklarasikan Muhidin sebagai Cagub Kalsel

Banuaterkini.com - Kamis, 23 Mei 2024 | 20:07 WIB

Post View : 62

Ketua DPW PAN Kalsel, H Muhidin saat memberikan sambutan dalam acara Konsolidasi kader PAN Kalsel di Hotel Rattan Inn, Banjarmasin, Kamis (23/05/2024). BANUATERKINI/Sayri.

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) se Kalimantan Selatan (Kalsel) hari ini secara resmi mendeklarasikan pencalonan H Muhidin sebagai Calon Gubernur (Cagub) Kalsel pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 Nopember 2024 mendatang.

Banuaterkin.com, BANJARMASIN - Deklarasi pencalonan H Muhidin yang juga Ketua DPW PAN Kalsel itu berlangsung di sela-sela acara Konsolidasi dan Bimbingan Teknis DPW PAN Kalsel yang digelar di aula Hotel Rattan Inn, Banjarmasin, Kamis (23/05/2024).

Sebelumnya dalam beberapa kesempatan, Muhidin menyatakan kesiapannya menjadi cagub Kalsel. Bahkan, beberapa waktu terakhir dia bersama politisi Partai Golkar Hasnuryadi Sulaiman secara intensif menemui sejumlah pengurus partai politik untuk menegaskan keinginan keduanya berpasangan sebagai cagub dan cawagub Kalsel.

Wakil Ketua DPW PAN Kalsel, Afrizaldi kepada wartawan menjelaskan, bahwa seluruh kader PAN Kalsel sepakat mendukung Wakil Gubernur Kalsel tersebut untuk mengikuti kontestasi sebagai Cagub Kalsel.

“Kita semua kader PAN se Kalsel siap mendukung dan memenangkan Haji Muhidin sebagai Gubernur Kalsel 2024 mendatang,” kata Afrizaldi.

Menurut dia, pihaknya juga tengah menyiapkan berbagai strategi agar bisa merangkul bersama, baik parpol, tokoh masyarakat dan masyarakat umum lainnya.

Dikatakannya, itulah yang menjadi filosofi dari slogan yang bakal diusung H Muhidin nantinya.

“Dengan halnya seperti slogan Haji Muhidin yaitu bekerja merangkul bersama, ini membuktikan jika Haji Muhidin terpilih, semua pihak bakal bersatu dan merangkul bersama untuk kemajuan Kalsel lebih baik,” ungkapnya.

Deklarasi yang dilaksanakan para kader PAN Kalsel tersebut menambah kuat dukungan terhadap pencalonan H Muhidin yang bakal berpasangan dengan politisi Partai Golkar yang juga putra tokoh pendiri Golkar Kalsel, Hasnuryadi Sulaiman.

Halaman:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev