Presiden Jokowi, Ganjar dan Anies Dijadwalkan Hadir Puncak HUT Golkar ke-58

Banuaterkini.com - Kamis, 20 Oktober 2022 | 21:57 WIB

Post View : 136

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, didamping para senior seperti Akbar Tanjung, Agung Laksono dan sejumlah pengurus dalam rangkaian acara HUT Golkar ke-58 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Kamis (20/10/2022). (Foto: Liputan6).

Laporan: Ghazali R  l Editor: DR MDQ

Sejumlah tokoh nasional termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi), Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan sejumlah tokoh lainnya bakal hadir pada acara puncak HUT Partai Golkar ke-58 di Jakarta.

Jakarta, Banuaterkini.com - Ketua DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menyebutkan bahwa pihaknya sudah mengundang Presiden Jokowi.

Menurut Airlangga, pihaknya masih akan menggelar rapat dalam perayaan tersebut. Dalam rapat, Golkar dijadwalkan akan mengundang Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

"Puncak HUT besok dalam bentuk kegiatan rapat konsolidasi nasional yang akan diselenggarakan di Kemayoran mulai jam 10 pagi, dan malamnya akan ada pemaparan visi misi oleh Ketua Umum PPP, PAN, dan Golkar, atau KIB," kata Airlangga di Jakarta, Rabu (19/10/2022).

"Pada acara puncak pada Jum'at (21/10/2022) besok juga di Kemayoran dan direncanakan akan dihadiri oleh sejumlah tokoh seperti Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan," tambahnya.

Selanjutnya, Airlangga mengatakan, dalam momentum puncak ulang tahun besok, Partai Golkar akan mengumpulkan lebih dari 3000 kader agar semakin solid menghadapi pemilu 2024.

"Momentum kegiatan ulang tahun Partai Golkar ini untuk mempersolidasikan seluruh jaringan Partai Golkar mulai dari kabupaten, kota, provinsi, nasional dan dalam pertemuan besok para fungsionaris yang terdiri dari fraksi Partai Golkar dari pusat provinsi, kabupaten kota dan juga para gubernur, bupati, walikota dari partai Golkar akan hadir, sehingga jumlah pesertanya diperkirakan 3.000 lebih," imbuhnya

Sebelumnya, Partai Golkar melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan. Ziarah ini dalam rangka memperingati HUT Golkar ke-58.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev
Apa yang bisa kami bantu?