Home » Tokoh

Caleg Nasdem Nomor Urut 6 Dapil III DPRD Banjar, Ahmad Kusairi: Saya ingin Lakukan Perubahan

Banuaterkini.com - Jumat, 12 Januari 2024 | 18:05 WIB

Post View : 91

Ahmad Kusairi SE, Caleg Nomor Urut 6 Dapil III DPRD Kabupaten Banjar di sela-sela acara Oritentasi Caleg Partai Nasdem se Kalsel Desember tahun lalu. Foto: BANUATERKINI/Istimewa/SA.

Laporan: Syauqi Azmi

Bermula dari kegelisahannya menyaksikan berbagai persoalan di tengah masyarakat, termasuk masih belum meratanya pembangunan yang dirasakan masyarakat di wilayah Kabupaten Banjar, mendorong Ahmad Kusairi mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Kabupaten Banjar pada Pemilu 2024 ini.

Banjarmasin, Banuaterkini.com - Berdasarkan Daftar Calon Tetap (DCT), Ahmad Kusairi terdaftar sebagai Caleg Partai Nasdem untuk DPRD Banjar di Daerah Pemilihan (Dapil) III nomor urut 6.

Dapil III meliputi Kecamatan Gambut, Kecamatan Beruntung Baru, Kecamatan Tanah Makmur dan Kecamatan Aluh.

Menurut Ahmad, dirinya terdorong untuk mencalonkan diri sebagai Caleg Partai Nasdem karena visi dan misinya sejalan dengan cita-cita untuk menjadi bagian dari perubahan.

"Saya ingin berkontribusi dalam perubahan yang terjadi di masyarakat, dan saya melihat visi dan misi yang ditawarkan Partai Nasdem sejalan dengan cita-cita saya," ujarnya dihubungi via telepon selulernya, Jumat (12/01/2024). 

Ahmad menuturkan, sebelumnya pada Pemilu 2019 lalu dirinya juga sempat mencalonkan diri sebagai anggota legislatif melalui Partai Nasdem di DPRD Kota Banjarmasin.

Tetapi pada saat itu, ujar Ahmad, dirinya masih belum terpilih lantaran belum bisa maksimal mengingat banyak kegiatan di luar aktivitas kepartaian.

Apalagi, tutur Ahmad, saat itu dirinya masih keder pemula di Partai Nasdem, sehingga belum optimal melakukan kerja-kerja partai.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev
Apa yang bisa kami bantu?