Kabar Gembira, Tenan KKV yang Istagramable Bakal Hadir di Duta Malla Banjarmasin

Banuaterkini.com - Rabu, 13 Desember 2023 | 07:12 WIB

Post View : 586

Ilustrasi suasana pengunjung KKV. Foto: BANUATERKINI/Saufa.

Laporan: Akhmad Risky Saufa

Menjelang akhir tahun 2023, Kota Banjarmasin bakal diramaikan dengan kehadiran retail kekinian dan Instagramable KKV yang bakal menempati lokasi di Duta Mall Banjarmasin.

Banjarmasin, Banuaterkini.com - Manajemen KKV memilih Duta Mall mengingat outletnya memerlukan space yang cukup luas cukup strategis.

Sekedar Informasi, KKV merupakan retail one stop shopping asal negeri Tirai Bambu atau China yang menjual berbagai produk seperti skincare, cemilan impor dan lokal, mainan, aksesoris, produk daily use, hingga peralatan rumah tangga, yang menjadi salah satu daya tarik utama KKV di mata masyarakat.

Dikutip dari iNews.id, KK Group merupakan pemilik dari retail KKV. Didirikan pada 2015, KK Group merupakan perusahaan retail trendi terkemuka di China.

Mengandalkan strategi multi-mereknya, KK Group memiliki merek ritel khusus gaya hidup terintegrasi (KKV) , toko ritel khusus kecantikan (The Colorist), toko ritel khusus budaya pop global (X11), minimarket gaya hidup (KK guan) dan toko-toko kelas atas lainnya.

Di Indonesia sendiri, KKV pertama kali pada Maret 2020 lalu, karena instant noodles wall-nya yang menjadi objek foto para pengunjung.

KKV pun terus melebarkan sayap bisnisnya ke kota-kota besar yang ada di indonesia, termasuk Kota Banjarmasin.

Saat ini, KKV sudah memiliki lebih dari 2 ribu cabang di seluruh dunia dan 7 toko di indonesia.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev