Kantor Cabang PT Naila Syafaah Wisata Mandiri Banjarmasin Diresmikan

Banuaterkini.com - Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:49 WIB

Post View : 912


KH Abi Hafid Almaqdisi, owner PT Naila Syafaah Wisata Mandiri saat meresmikan Kantor Cabang Banjarmasin perusahaan yang bergerak di bidang travel haji dan umrah.

Reporter: Misbad  Editor: M/DQ Elbanjary

Pemilik PT Naila Syafaah Wisata Mandiri, KH Abi Hafid Almaqdisi, Senin (15/08/22) resmi membuka cabang perusahaan yang bergerak di bidang travel haji dan umrah tersebut di Banjarmasin.   

Banjarmasin, Banuaterkini.com - Kantor Cabang PT Naila Syafaah Wisata Mandiri Cabang Banjarmasin beralamat di Jalan Pramuka KM 6 RT 19 RW 2 No. 1 Banjarmasin

Peresmian dihadiri oleh perwakilan Kementerian Agama RI, jajaran direksi, Kepala Wilayah, Kepala Cabang Kabupaten/Kota PT Naila Syafaah wisata Mandiri, perwakilan KaPolresta Banjarmasin, Kepala Imigrasi, Kanwil Kemenag Kalsel, Ketua MUI Banjarmasin, dan sejumlah tamu undangan.

Menurut Abi, PT Naila Syafaah Wisata Mandiri sudah memiliki kantor Cabang sebanyak 318 dari 514 Kabupaten dan Kota di Indonesia, dan sudah memiliki Legalitas dari Kementrian Agama.

Dari 318 Kantor Cabang yang sudah diresmikan, 19 Kantor Cabang peresmiannya dihadiri langsung oleh perwakilan Kementerian Agama RI, termasuk peresmian Kantor Cabang PT Naila Syafaah Wisata Mandiri di Kota Banjarmasin.

"Saya sangat mengapresiasi kehadiran Kemenag RI dan kehadiran tamu undangan. Dengan hadirnya Kepala Kemenag berarti kredibilitas dan kapabilitas PT Naila Syafaah Wisata Mandiri tidak diragukan lagi," ujar Abi Hafid. 

Dijelaskannya, owner langsung turun ke bawah menghadiri peresmian sebuah Kantor Cabang, sebagai bentuk apresiasi dan menunjukkan kepada masyarakat calon jamaah haji dan umrah agar tahu siapa pemiliknya sehingga memiliki keyakinan siapa kelak yang bertanggung jawab apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dalam pelayanan jasa penyelenggaraan haji atau umrah.

Halaman:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev