Kantor Cabang PT Naila Syafaah Wisata Mandiri Banjarmasin Diresmikan

Banuaterkini.com - Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:49 WIB

Post View : 912

Abi juga mengingatkan, agar calon jamaah haji dan umrah selalu waspada dan hati-hati saat memilih biro perjalanan haji yang umrah yang ingin digunakannhya.

"Untuk melaksanakan ibadah umrah dan haji, pastikan travel tersebut memiliki ijin resmi, pastikan hotelnya, pastikan jadual penerbanganya, pastikan akomodasinya, pastikan visanya,” ujarnya.

Saat peresmian, sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih atas terlaksananya pembukaan cabang perusahaan tersebut di Banjarmasin, PT Nailan Syafaah Wisata Mandiri memberikan hadiah umrah gratis plus uang saku sebesar Rp5 juta.

Yang beruntung mendapatkan hadiah umrah gratis dan uang saku adalah perwakilan Kepala Kemenag RI, Kakanwil Kemenag Kalsel, Kapolresta, MUI Kota Banjarmasin, dan seorang undangan atasnama Aisyah.

Dijelaskan Abi, pada bulan Agustus, September, dan Oktober 2022 PT Naila Syafaah Wisata Mandiri Kalimantan Selatan akan memberangkatkan sebanyak 600 orang jemaah umrah yang sudah terdaftar.

"Pada 12 Maret 2022 yang lalu telah diberangkatkan jemaah umrah sebanyak 120 jemaah," tutur Abi.

Sementara itu, Kepala Cabang PT Naila Syafaah Wisata Mandiri Banjarmasin, Rudi Hartono merasa bersyukur atas diresmikannya kantor cabang ini, sehingga eksistensinya akan lebih dirasakan oleh masyarakat, terlebih khusus calon jamaah haji dan umrah.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Owner, jajaran Direksi serta kepada semua undangan yang hadir disini menyaksikan langsung peresmian kantor Cabang hari ini.  Mohon doa dan dukungan semua pihak agar kami bisa memberikan pelayanan terbaik bagi jamaah haji dan umrah," harap Rudi.

AKP Soni Sulardi, Kasat Binmas Polresta Banjarmasin yang hadir mewakili Kapolresta Banjarmasin mengaku sangat beruntung karena menerima hadiah umrah gratis dari PT Naila Syafaah Wisata Mandiri.

"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kapolresta Banjarmasin, karena berkat perintah untuk mewakili beliau menghadiri acara hari ini, saya mendapatkan hadiah umrah gratis. Juga saya sangat berterima kasih kepada owner PT Naila Syafaah Wisata Mandiri. Semoga semua rencana yang sudah disusun perusahaan berjalan lancar," pungkas Soni.

Halaman:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev