Plh Dirut Bank Kalsel: Kerjasama adalah Kunci untuk Wujudkan Target Perusahaan

Banuaterkini.com - Rabu, 29 Maret 2023 | 04:55 WIB

Post View : 27

Plh Direktur Utama PT Bank Kalsel, Fachrudin, saat perayaan HUT ke-59 Bank Kalsel belum lama tadi. Foto: BANUATERKINI/SMSI Kalsel/Humas Bank Kalsel

Laporan: Misbad l Editor: Ghazali Rahman

Pelaksana Harian (Plh) Direktur Utama (Dirut) Bank Kalsel, Fachrudin, menegaskan bahwa kunci agar Bank Kalsel bisa muwujudkan target perusahaan adalah dengan meningkatkan kerjasama antar berbagai lini di bank "plat merah" tersebut.

Banjarmasin, Banuaterkini.com - Menurut Fachrudin, di era disrupsi digital seperti sekarang, menuntut setiap perusahaan untuk beradaptasi agar terus tumbuh dan berkembang sesuai dengan tuntutan zaman.

Tak terkecuali Bank Kalsel, harus mampu meningkatkan kualitas yang mumpuni guna menghadapi persaingan yang semakin sengit.

“Sebuah tim tidak akan mampu bekerja secara optimal tanpa disertai dengan kerjasama. Kerjasama yang baik antar masing-masing anggota tim dalam suatu perusahaan, akan mendorong perusahaan untuk bekerja secara efektif dan efisien guna menghasilkan kinerja terbaik” kata 
Fachrudin dalam keterangannya, dikutip Banuaterkini.com, Rabu (29/03/2023).

Menurut dia, bukanlah perkara mudah menyatukan visi berbagai individu dalam sebuah perusahaan.

Masing-masing memiliki kapasitas dan karakteristik kepribadian yang berbeda, yang memungkinkan terjadinya perbedaan dalam mengimplementasikan pekerjaannya.

Oleh sebab itu, kerjasama sangat penting untuk ditingkatkan di seluruh lini perusahaan.

"Perusahaan yang besar, adalah yang mampu menjembatani seluruh perbedaan yang ada, menjadi suatu kekuatan untuk mencapai tujuannya," ucapnya.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev
Apa yang bisa kami bantu?