RANS303 INDOSEVEN RANS303

Rejeki Nomplok! Tujuh ASN Pemko Banjarmasin Dapat Hadiah SIMPEDA KPE Bank Kalsel

Redaksi - Rabu, 13 Desember 2023 | 05:19 WIB

Post View : 79

Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin (kedua kanan) bersama Walikota Banjarmasin Ibnu SIna dan ASN Pemko Banjarmasin usai menyerahkan hadiah undian SIMPEDA KPE Bank Kalsel ke-9 periode 2023 di Halaman Balai Kota Banjarmasin, Selasa (12/12/2023). Foto: BANUATERKINI/Juns/Misbad.

Laporan: Misransyah Baderun

Sebanyak tujuh orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota (Pemk0) Banjarmasin mendapatkan rejeki nomplok berupa hadiah dari PT Bank Kalsel, Selasa (12/12/2023). 

Banjarmasin, Banuaterkini.com – Penyerahan hadiah dilaksanakan di halaman Balaikota Banjarmasin oleh Walikota Ibnu Sina, Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin, Kepala Divisi Dana dan Digital Banking, Suriadi, dan Kepala Cabang Utama Banjarmasin, M. Yamin. 

Ketujuh ASN tersebut berhak mendapatkan hadiah dari Undian SIMPEDA KPE, karena konsisten menggunakan layanan jasa Simpanan Pembangunan Daerah Kartu Pegawai Elektronik (SIMPEDA KPE) Bank Kalsel. 

Dari ketujuh pemenang tersebut, dua orang di antaranya menerima hadiah sebesar Rp10 juta dan lima orang lainnya mendapatkan hadiah sebesar Rp5 juta.

Salah satu pemenang Undian Simpeda KPE Periode IX Tahun 2023 adalah Kasi Ketertiban dan Ketentraman Kelurahan Belitung Utara, H. Faisal.  

Faisal mengungkapkan dirinya serasa tidak percaya saat diumumkan menjadi salah satu pemenang yang dilakukan Bank Kalsel.

Menurut dia, rencananya uang hadiah tersebut akan ia gunakan sebagai tambahan biaya umroh yang ingin
dilakukannya dalam waktu dekat.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel atas hadiah yang telah diberikan dan bersyukur menjadi bagian dari nasabah Bank Kalsel yang selalu memberikan kemudahan. Saya semakin yakin untuk menggunakan berbagai layanan perbankan di Bank Kalsel. Hadiah yang saya dapatkan hari ini akan dimanfaatkan untuk tambahan biaya umroh dalam waktu dekat ini," ujar Faisal.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev