Diduga Pengedar, Mahasiswi yang Miliki 17,72 Gram Sabu Ditangkap Polisi

Banuaterkini.com - Minggu, 15 Januari 2023 | 22:57 WIB

Post View : 102

AY (23) perempuan muda yang masih berstatus sebagai mahasiswi salah satu perguruan tinggi ditangkap polisi karena diduga memiliki dan mengedarkan sabu. Foto: Humas Polres Tanbu/Muaz.

Laporan: Muaz l Editor: Ghazali Rahman

Seorang peremuan muda yang masih berstatus sebagai mahasiswi di Satui, terpaksa diamanan polisi, lantaran diduga memiliki dan mengedarkan narkoba jenis sabu seberat 17,72 gram.

Batulicin, Banuaterkini.com - Perempuan muda berinisial AY (23) salah satu perguruan tinggi di daerah tersebut terjerat kasus narkoba berdasarkan informasi yang diperoleh pihak kepolisian dari masyarakat.

AY yang merupakan warga Satui, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) itu ditangkap polisi di rumahnya pada Rabu (11/01/2023) sekira pukul 16.30 Wita.

Tertangkapnya AY ini berkat kesigapan Unit Reskrim Polsek Satui Polres Tanah Bumbu Polda Kalsel, yang berhasil mengendus keberadaan AY. .

Menurut Kapolres Tanah Bumbu, AKPB Tri Hambodo melalui Kasi Humas, AKP Saryanto, penangkapan tersangka AY itu berawal saat anggota Polsek Satui menerima informasi dari masyarakat yang melaporkan sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu di rumah pelaku.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, Unit Reskrim Polsek Satui Polres Tanah langsung bergerak cepat dan melakukan penggeledahan di rumah pelaku. Alhasil polisi berhasil menemukan sejumlah paket narkotika jenis sabu dan uang tunai.

"Anggota Unit Reskrim Polsek Satui ditempat kejadian menemukan sejumlah barang bukti narkotika jenis sabu dilokasi penangkapan, di Jalan Provinsi RT. 004 Desa Satui Barat Kecamatan Satui Tanah Bumbu Prov. Kalimantan Selatan, " ujar AKP Saryanto dalam keterangan persnya kepada wartawan, Minggu (15/01/2023).

Saat melakukan penggeledahan polisi berhasil menyita 4 paket besar narkotika jenis sabu dengan berat bersih 16,3 gram, 3 paket sedang narkotika jenis sabu dengan berat bersih 0,70 gram.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev
Apa yang bisa kami bantu?