Heboh! Dikira Kucing, Ternyata Bayi Ditemukan dalam Kardus di Kemuning Banjarbaru

Banuaterkini.com - Minggu, 4 Desember 2022 | 10:45 WIB

Post View : 629

Bayi laki-laki yang ditemukan warga dalam kardus lengkap dengan selimut dan dot bayi. Foto: Banuaterkini/Syauqi.

Laporan: Syauqi Azmi l Editor: DR MDQ

Warga di kawasan Rt 02 Rw 03 Keluruhan Kemuning, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru dibuat heboh. Pasanya, sesosok bayi ditemukan tergeletak di dalam sebuah kardus mie instan di depan sebuah toko

Banjarbaru, Banuaterkini.com - Sanainah pemilik toko yang pertama kali menemukan bayi yang tampak masih dililit talipusar itu pada pukul 08.00 WITA, mengaku sangat kaget, saat hendak membuka tokonya melihat sebuah kardus ada di depan tokonya.

Menurutnya, dirinya semula mengira ada kucing yang sengaja dibuang warga dan diletakkan di depan tokonya.

"Saat mau membuka toko, saya liat ada kardus dan bergerak-gerak. Semula saya mengira seekor kucing, ternyata bayi lengkap dengan talipusarnya," tutur Sanainah dikutip Banuaterkini.com, Minggu (04/12/2022).

Sejumlah warga dan relawan berkumpul usai heboh penemuan bayi di Kelurahan Kemuning, Banjarbaru.

Dikatakannya, karena kaget dia sempat berteriak, kemudian dia langsung mengabarkan kepada warga sekitarnya. Warga yang mendengar informasi tersebut segera berdatangan,

Lebih lanjut, Sanainah juga menuturkan, bersama bayi mungil berjenis kelamin laki-laki itu juga terdapat uang pecahan Rp.50 ribu, satu buah dot bayi yang sengaja ditutupi pakai selimut bayi.

Sejumlah petugas dari Polres Banjarbaru, Polsek Banjarbaru Kota, petugas dari BPBD dan sejumlah relawan tampak bersiaga usai pemuan bayi dalam kardus.

Pihak kepolisian yang mendapat informasi terkait penemuan bayi dalam kardus tersebut segera menuju lokasi penemuan. 

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari pihak kepolisian mengenai orang tua yang tega membuang darah dagingnya beserta motifnya hingga membuang bayi lucu yang tak berdosa itu. 

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev
Apa yang bisa kami bantu?