RANS303 INDOSEVEN RANS303

Alaska Park Banjarbaru, Wisata Tematik yang Unik dan Memikat

Redaksi - Selasa, 25 Juni 2024 | 18:06 WIB

Post View : 54

D'Legend merupakan salah satu wahana unggulan di Alaska Park Banjarbaru. BANUATERKINI/Sendy.

Meski baru beroperasi sejak Oktober 2022 lalu, Alaska Park yang menyajikan wisata tematik sudah menyedot banyak perhatian wisatawan asal Kota Banjarbaru dan daerah lainnya di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Banuaterkini.com, BANJARBARU - Objek wisata yang berlokasi di Jalan Sungai Abit, Cempaka, Kec. Cemp., Kota Banjar Baru ini cukup mudah dijangkau dari tengah Kota Banjarbaru.

Wisatawan bisa menuju lokasi tersebut menggunakan motor maupun mobil, jaraknya yang sekitar 16 kilometer, dapat dicapai kurang lebih 30 menit. 

Jika hendak menuju lokasi tersebut, pengunjung hanya perlu mengarahkan kendaraan menuju Bundaran Simpang Empat Banjarbaru.

Setelah itu ambil jalur ke arah Cempaka, kemudian berbelok ke Jalan Cempaka Baru. Dari sana sudah ada petunjuk menuju Alaska Park.

Atau wisatawan bisa menggunakan jalur alternatif lain menuju Alaska Park, yakni dengan melintasi Jalan Sungai Tiung, menuju arah Kiram Park. 

Sejak dibuka pada Oktober 2022 lalu, objek wisata yang menyuguhkan berbagai tema ini menempati area seluas 10 hektar.

Taman ini menawarkan kombinasi unik antara keindahan alam dan fasilitas modern, menjadi tempat ideal untuk bersantai dan menikmati aktivitas outdoor bersama keluarga atau bersama rekan kerja atau orang tersayang lainnya.

D’Legenda merupakan salah satu destinasi unggulan. Alaska merupakan nama yang berasal dari akronim Alas Karet (Alaska).

Halaman:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev