Bawaslu Banjar Audiensi dengan Bupati Saidi Mansyur

Banuaterkini.com - Selasa, 19 September 2023 | 21:40 WIB

Post View : 85

Bawaslu Banjar silaturahi denganBupati Banjar H Saidi Mansyur. Foto: BANUATERKINI/Info Publik Banjar/Misbad.

Laporan: Misbad

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Banjar melakukan audiensi dengan Bupati Banjar, Saidi Mansyur, Senin (18/09/2023).

Martapura, Banuaterkini.com - Kedatangan Bawaslu Banjar tersebut untuk menyampaikan informasi kesiapan dalam menghadapi Pemilu dan Pilkada 2024.

Rombongan Bawaslu Banjar diterima langsung di Mahligai Sultan Adam lantai 1, Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar.

Ketua Bawaslu Banjar, Muhammad Hafizh Ridha menjelaskan, maksud silaturahmi tersebut untuk menjelaskan langkah dan kegiatan Bawaslu dalam tahapan persiapan Pemilu 2024.

Selain itu, juga untuk memberikan laporan kegiatan persidangan perihal administrasi beberapa waktu lalu.

Diakuinya, permasalahan administrasi tersebut terjadi karena adanya miss informasi pada peserta Pemilu 2024, akan tetapi semuanya sudah dapat diselesaikan dengan baik.

Ketua Bawaslu Kabuapten Banjar, Muhammad Hafizh Ridha. Foto: BANUATERKINI/Info publik Banjar/Misbad.

”Tentunya diharapkan pemerintah daerah dapat mensuport semua kegiatan kita, agar Pemilu 2024 berlangsung aman, damai sesuai dengan apa yang telah dideklarasikan bersama” ujar Hafizh.

Ia menambahkan, terkait Alat Peraga Kampanye (APK) yang banyak terpasang di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Banjar akan ditertibkan pada 28 November 2023 mendatang

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev
Apa yang bisa kami bantu?