Bupati HST Minta Semua ASN Patuhi Deklarasi Anti Korupsi

Banuaterkini.com - Selasa, 9 Mei 2023 | 07:05 WIB

Post View : 8

Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), H Aulia Oktafiandi, saat gelaran Sosialisasi Anti Korupsi dan Penacanangan Zona Integritas Lingkup Pemkab HST, Jumat (05/05/2023) lalu. Foto: BANUATERKINI/MC Kabupaten HST.

Laporan: Misbad l Editor: Ghazali Rahman

Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi meminta agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HST memtahuhi isi deklarasi anti korupsi yang sudah dibuat.

Barabai, Banuaterkini.com - Bupati HST Aulia Oktafiandi menyampaikan hal itu saat Sosialisasi Anti Korupsi dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Lingkup Pemkab HST.

“Hari ini dilakukan penandatangan pencanangan Pembangunan Zona Integritas Lingkup PemKab HST, saya berharap agar kita semua bisa konsisten mematuhi deklarasi yang kita nyatakan dalam pencangan ini,” kata Bupati Aulia, dikutip dari mediacenter.hulusungaitengahkab.go.id, Sabtu (06/05/2023).

Acara yang digelar oleh Inspektorat Daerah HST di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Jumat (05/05/2023) tersebut dibuka langsung oleh Bupati Aulia. 

Kegiatan dilaksanakan selama dua hari, mulai tanggal 5 hingga 6 Mei 2023 dengan menghandirkan pembicara Bupati HST, Kejaksaan Negeri HST, Polres HST, BPKP Perwakilan Provinsi Kalsel dan dari Direktorat Monitoring KPK.

Kegiatan tersebut meruapakan salah satu upaya meningkatkan kinerja Pemkab HST dan optimalisasi pelaksanaan pembangunan, salah satunya dengan menyusun program dan kegiatan pembangunan yang terencana.

Disebutkan, tingginya tuntutan masyarakat akan peningkatan kesejahteraan, maka diperlukan reformasi birokrasi secara lebih baik dan efektif.

Ini merupakan langkah awal untuk melakukan penataan sistem penyelenggaraan pemerintah yang baik, efektif dan efesien.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev
Apa yang bisa kami bantu?