Dinas PUPR Kalsel Raih Penghargaan bidang Pengadaan Barang dan Jasa

Banuaterkini.com - Minggu, 3 Maret 2024 | 07:11 WIB

Post View : 20

Kepala Dinas PUPR Kalsel, Ahmad Solhan, saat menerima penghargaan Procurement Award. Foto: BANUATERKINI/IG @dinaspuprkalsel/Syauqi

Satu lagi prestasi membanggakan diraih Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), karena berhasil meraih penghargaan bidang procurement atau pengadaan barang dan jasa paket pekerjaan 2024.

Banjarbaru, Banuaterkini.com - Penghargaan yang didapat Dinas PUPR adalah Kalsel Procurement Award Kategori tercepat dalam merealisasikan Tender Dini di 2023 untuk Paket Pekerjaan 2024.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Roy Rizali Anwar kepada Kepala Dinas PUPR Kalsel, Ahmad Solhan di Jakarta.

Dikutip dari Wartabanjar.com, penghargaan tersebut diraih, karena Dinas PUPR Kalsel memiliki satu poin keunggulan yaitu mempunyai pencapaian dan komitmen dalam pelaksanaan Barang dan Jasa dan Akselerasi Penginputan Rencana Umum Pendapatan (RUP) dan Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) 2024.

Kepala Dinas PUPR Kalsel, Ahmad Solhan, menyampaikan terima atas penghargaan yang telah diraih, dan mengharapkan penghargaan tersebut dapat meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan lelang dini pembangunan infrastruktur.

“Alhamdulilkah kami dapat penghargaan dan mengucapkan terima kasih kepada Biro Pengadaan Barang dan Jasa. Mudah-mudahan dengan dapat penghargaan ini, kami dapat terus meningkatkan kinerja dalam melaksanakan lelang dini pembangunan infrastruktur,” kata Kepala Ahmad Solhan, Kamis (29/02/2024).

Menurutnya, prestasi yang diraih dalam merealisasikan tender dini ini menunjukkan bahwa Kalsel memiliki sumber daya manusia dan sistem pengadaan barang dan jasa yang baik.

“Hal ini juga menandakan bahwa Dinas PUPR Kalsel memiliki komitmen yang kuat untuk mempercepat pembangunan infrastruktur di Kalimantan Selatan dan memberikan kualitas pelayanan maksimal bagi masyarakat,” ujarnya.

Prestasi ini harus dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi di masa depan agar dapat memberikan dampak positif yang lebih besar bagi pembangunan infrastruktur di Bumi Lambung Mangkurat. 

Halaman:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev