Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Polres Kotabaru Gelar Turnamen Voli Kapolres Cup

Banuaterkini.com - Selasa, 11 Juni 2024 | 17:17 WIB

Post View : 2

Kapolres Kotabaru AKBP Tri Suhartanto melakukan servis usai membuka Turnamen Voli Kapolres Cup, Senin (10/06/2024). BANUATERKINI/Humas Polres Kotabaru/Aidil.

Untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 Polres Kotabaru menggelar turnamen bola voli untuk memperebutkan piala Kapolres Kotabaru AKBP Tri Suhartanto.

Banuaterkini.com, KOTABARU - Turnamen yang langsung dibuka oleh Kapolres Kotabaru AKBP Tri Suhartanto dilaksanakan di Lapangan Voli PBVSI, Kotabaru, Senin (11/06/2024). 

Kapolres Cup 2024 ini diikuti 16 club voli yang berasal dari berbagai instansi dan perusahaan yang ada di Kotabaru.

Kegiatan yang bakal digelar mulai 10-14 Juni 2024 ini, sendiri dimaksudkan untuk meningkatkan sinergitas antar instansi dan perusahaan. 

Adapun 16 club voli yang mengikuti turnamen tersebut adalah dari Polres Kotabaru, Lanal, Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Deden Ika Drajat, Pinces, Munthe, Arutmin, SDG, Hilcon, Gemuruh, Revost, Langadai, Sungup, Reskut dan Dozer MSAM.

Pada turnamen yang dihadiri Kapolres, Kepala Disparpora, Forkopimda, Asisten dan amu undangan itu, AKBP Tri Suhartanto mengatakan, bahwa kegaitan tersebut dapat meningkatn jalinan silaturahmi antar pemain dan official serta antusiasme masyarakat pada olahraga voli.

Menurut dia, tak bisa dipungkiri bahwa akan lahir pemain-pemain baru yang profesional dan dapat berlaga pada turnamen-turnamen besar melalui kegiatan seperti itu.

Ia juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat mensukseskan acara. 

"Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia yang telah bekerjasama dalam memeprsiapkannya. Harapannya dari pertandingan ini dapat meningkatkan sinergitas yang baik antar instansi, perusahaan dan masyarakat kotabaru serta dapat menjaring bakat-bakat atlet voli yang ada dikabupaten kotabaru guna menghadapi kejuaraan bola voli baik tingkat kabupaten, provinsi maupun di tingkat nasional," pungkas Kapolres.

Laporan: Aidil Syaripudin
Editor: Ghazali Rahman

Halaman:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev