Rayakan Hari Jadi ke-74, Pemkab Kotabaru Gelar Doa Bersama

Banuaterkini.com - Minggu, 2 Juni 2024 | 21:26 WIB

Post View : 0

Sekda Kotabaru membacakan sambutan Bupati Sayed Jafar Alaydrus pada acara Doa Bersama menyambut Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke-74. BANUTAERKINI/Diskominfo Kotabaru/Aidil.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru menggelar doa bersama pada Jumat (31/05/2024) untuk merayakan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru yang ke-74.

Banuaterkini.com, KOTABARU - Kegiatan doa bersama berlangsung di rumah kediaman Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alaydrus.

Acara doa bersama diawali dengan melaksanakan shalat Magrib berjamaah, dilanjutkan pelaksanaan shalat Hajat yang dipimpin KH Mukhyar D dan doa dipimpin Gus Zam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua DPRD, unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda), para Asisten dan Staf Ahli Bupati, dan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemkab Kotabaru, termasuk mantan Bupati Kotabaru periode 1990-1995, M Tata Anwar, Bektam yang menjabat 1995-2000 dan mantan Wakil Bupati Prof M Rizali. 

Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alaydrus melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kotabaru, Said Akhmad menyampaikan ucapakan terima kasih kepada Forkipimda dan seluruh perangkat daerah yang terus bekerja keras mendampingi dirinya melakukan percepatan pembangunan Kotabaru. 

"Berbagai program pembangunan akan terus dijalankan dan ditingkatkan lagi agar dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat," kata Sekda.

Dalam sambutan yang dibacakan Said Akhmad itu, Bupati juga menyampaikan bahwa pembangunan infrastruktur terus akan dilaksankan,  agar bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Lewat doa bersama dan sholat hajat ini juga kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menyatukan pikiran di antara kita, agar satu langkah dan satu gerak dalam rangka mewujudkan masyarakat kabupaten kotabaru yang lebih sejahtera di bawah lindungan bimbingan dan ridha Allah SWT," pesan Bupati yang dibacakan Sekda.

Dikatakannya, semua pembangunan dan yang sedang dan akan dijalankan merupakan upaya dan hajat bersama untuk memenuhi harapan seluruh masyarakat Kabupaten Kotabaru lebih maju dan dapat melebihi dari kabupaten yang lain.

Halaman:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev