RANS303 INDOSEVEN RANS303

Dewi Merdayanti Kembali Jabat Dekan FISIP Uniska, Janji Tingkatkan Kualitas SDM

Redaksi - Senin, 8 Juli 2024 | 19:35 WIB

Post View : 116

Dr Hj Dewi Merdayanti, S.Sos, S.Pd, MAP kembali terpilih sebagai Dekan FISIP Uniska periode 2024-2029. BANUATERKINI/Istimewa.

Dr Hj Dewi Merdayanti, S.Sos, S.Pd, MAP kembali terpilih sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari (Uniska MAB) . Ia berjanji akan  meningkatkan kualitas sumberdaya manusia (SDM), kualitas penelitian, pengabdian masyarakat, dan kerjasama internasional. 

Banuaterkini.com, BANJARMASIN - Alumni Program Doktor Ilmu Pemerintahan Universitas 17 Agustus (Untag) Surabaya ini menyampaikan hal itu saat penetapan dirinya sebagai Dekan FISIP Uniska pada Rapat Senat Tertutup Pemilihan Dekan FISIP Uniska Senin (08/07/2024) di Aula Uniska, Banjarmasin.

Dewi Merdayanti, yang sebelumnya telah menjabat sebagai Dekan FISIP Uniska, mendapatkan kepercayaan kembali untuk melanjutkan kepemimpinannya lima tahun ke depan.

Dalam sambutannya, Dewi mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh seluruh sivitas akademika FISIP Uniska.

"Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Saya berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan di FISIP Uniska," ujarnya.

Senat FISIP Uniska MAB. BANUATERKINI/Istimewa.

Sejumlah kolega dan sejawatnya di lingkungan civitas akademik FISIP Uniska mengaku gembira dengan terpilihnya kembali Dewi sebagai Dekan FISIP Uniska periode 2024-2029.

Rekan-rekannya sesama pengajar pun mengapresiasi kinerja Dewi Merdayanti selama periode sebelumnya dan berharap agar ke depan FISIP Uniska semakin maju dan berprestasi.

"Kepemimpinan Ibu Dewi telah membawa banyak kemajuan bagi FISIP. Kami berharap, di periode kedua ini, beliau dapat melanjutkan dan meningkatkan prestasi yang telah dicapai," ungkap Wakil Dekan I, Junaidy.

Dikatakannya, periode sebelumnya, Dewi Merdayanti berhasil melakukan berbagai inovasi dan program pengembangan yang signifikan di FISIP Uniska, termasuk peningkatan kurikulum, penguatan kerjasama dengan institusi lain, dan peningkatan fasilitas pendukung pendidikan.

Halaman:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev