Bertemu Ibnu Sina, Zairullah Lakukan Silaturahmi Politik Jelang Pilgub Kalsel 2024

Banuaterkini.com - Kamis, 30 Mei 2024 | 11:57 WIB

Post View : 212

HM Zairullah Azhar melakukan silaturahmi politik dengan Ketua DPD Partai Demokrasi Kalsel Ibnu Sina. BANAUTERKINI/Sayri.

Calon Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), HM Zairullah Azhar melakukan silaturahmi politik dengan Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel Ibnu Sina untuk menjajaki kemungkinan berpasangan dalam menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalsel Nopember 2024 mendatang.

Banuaterkini.com, BANJARMASIN - Pertemuan yang dinisiasi tim pemenangan Zairullah tersebut berlangsung di salah satu kafe ternama di bilangan Jalan Ahmad Yani Km 5 Banjarmasin, Kamis (30/05/2024).

"Alhamdulillah bisa bertemu dengan Pak Ibnu Sina, kami membahas hal-hal yang berkaitan dengan perkembangan terbaru di Kalsel," kata Zairullah Azhar kepada wartawan usai bertemu dengan Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel itu.

Menurut Zairullah, dirinya terus melakukan komunikasi dengan semua pihak dan tokoh-tokoh berpangaruh di Kalsel menjelang Pilgub mendatang, termasuk dengan Ibnu Sina.

Ibnu Sina, kata Zairullah, merupakan Walikota Banjarmasin dua periode yang memiliki visi dan misi yang senafas dengan dirinya, yaitu sama-sama berjuang membuat kebijakan pembangunan berbasis keagamaan.

"Kami memiliki kesamaan visi yaitu membuat kebijakan yang berbasis keagamaan," ujarnya mengutip motto Kabupaten Tanah Bumbu "Bumi Bersujud Menuju Serambi Madinah dan Motto Kota Banjarmasin yaitu "Baiman".

Oleh sebab itu, lanjut Zairullah, dirinya memiliki pandangan khusus terhadap Ibnu Sina sebagai figur tokoh muda yang memiliki pandangan-pandangan progresif dan positif. 

Sementara itu, Ibnu Sina menyebutkan bahwa pertemuan dirinya dengan Bupati Tanah Bumbu itu dalam rangka menjalin silaturahim kebangsaan sekaligus silaturahim keummatan.

Sebab, menurut Ibnu, pertemuan dirinya dengan Zairullah dalam rangka saling berbagi pengalaman dan bertukar fikiran terkait persoalan-persoalan kekinian di Banua.

Halaman:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev