Mau Liburan ke Pantai Teluk Tamiyang, Begini Cara Pesan Villa Biar Tak Kehabisan

Banuaterkini.com - Kamis, 11 April 2024 | 21:46 WIB

Post View : 54

Pemandangan indah Pantai Teluk Tamiang, Kabupaten Kotabaru. Foto: BANUATERKINI/Agus's Universum/Aidil.

Berbagai cara orang mengisi waktu santai saat liburan panjang tahun ini, salah satunya menikmati pemandangan alam pantai yang indah dan eksotis yaitu Pantai Teluk Tamiyang, Kotabaru.

Banuaterkini.com, KOTABARU - Teluk Tamiyang adalah salah satu desa di wilayah kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan. 

Pantai Teluk Tamiang berjarak kurang lebih 145 km dari pusat Kotabaru, yang bisa ditempuh selama 4 jam perjalanan menggunakan kendaraan pribadi menuju ke Desa Teluk Tamiang.

Pantai ini merupakan salah satu destinasi wisata andalan yang ada di Kabupaten Kotabaru. Apalagi, saat liburan panjang seperti sekarang. Pantai ini menawarkan keindahan berupa pasir pantai yang putih dikombinasi dengan beningnya air laut.

D'Estetik VIlla Teluk Tamiyang. Foto: BANUATERKINI/Diskominfo Kotabaru/destetikvilla.id/Aidil.

Penelusuran Banuaterkini.com, destinasi wisata favorit ini menjadi salah satu tujuan utama wisatawan domestik bahkan sejumlah wisatawan mancanegara.

Kunjungan wisatawan ke lokasi ini meningkat tajam sejak Februari dan menjelang lebaran dan libur panjang dalam rangka Idul Fitri 1445 H.

Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Dispapora) Kotabaru bahkan memperkirakan akan terjadi peningkatan angka kunjungan wisatan hingga Mei dan Juni 2024 mendatang.

Tak bisa dipungkiri, keelokan Pantai Teluk Tamiang dengan panorama pasir putih dan air laut yang jernih, menjadi salah satu daya tarik utama para wisatawan untuk memilih menghabiskan waktu dan libur lebaran mereka di destinasi tersebut.

D'estetika Villa Teluk Tamiyang. Foto: BANUATERKINI/Diskominfo Kotabaru/destetikvilla.id/Aidil.

Tidak heran selama momen libur lebaran tahun ini, banyak penginapan dan villa di Teluk Taming Kotabaru penuh. 

Halaman:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev