Bupati Saidi Hadiri Prosesi Pemakaman Pejabat Satpol PP Kabupaten Banjar

Banuaterkini.com - Minggu, 18 September 2022 | 16:48 WIB

Post View : 12

Bupati Banjar, Saidi Mansyur menghadiri proses pemakaman salah satu pejabat Satpol PP. @DISKOMINFO BANJAR/Misbad.

Kabar duka datang dari jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar. Ady Kusuma Wijaya, Kepala Bidang SDA dan Linmas Satpol PP Kabupaten Banjar, berpulang Sabtu (17/09/2022) pukul 04.00 Wita. 

Martapura, Banuaterkini.com - Almarhum Ady Kusuma meninggal karena sakit di RSUD Ratu Zalecha Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Jenazah almarhum sebelum dimakamkan sempat disemayamkan di rumah duka di Komplek Meranti Griya Asri Blok K nomor 3 Banjarbaru. Sebelum dimakamkan di TPU Guntung Lua Banjarbaru, jenazah dishalatkan di mesjid Al Muhajirin Banjarbaru.

Prosesi pemakaman dihadiri Bupati Banjar H Saidi Mansyur dan jajaran beserta kerabat yang ikut berbela sungkawa atas kepergian almarhum.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar, Aidil Basith menyampaikan duka citanya atas kepergian almarhum.

Dikatakan Aidil, almarhum adalah sosok yang tanggap dalam bekerja dan penuh tanggung jawab.

"Kita pernah kumpul bertugas di Kecamatan Martapura saat saya Plt Kasatpol, semoga amal ibadah almarhum diterima, segala dosa-dosanya di ampuni, diberikan tempat yang terbaik, dikumpulkan dalam golongan orang-orang yang di ridhai Allah SWT, Aamiin ya Rabbal Alamin," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Banuaterkini.com, Minggu (18/09/2022)..

Almarhum Ady Kusuma Wijaya meninggalkan seorang istri dan 3 anak.

Halaman:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev