Ini Suasana Buka Puasa Nisfu Sya’ban di Qmall Banjarbaru, Resto Diserbu Pengunjung

Banuaterkini.com - Minggu, 25 Februari 2024 | 17:47 WIB

Post View : 20

Sejumlah tenan makanan tampak antrin pengunjung yang memesan untuk berbuka puasa Nisfu Sya'ban, Minggu (25/02/2024). Foto: BANUATERKINI/Syauqi.

Sejumlah rumah makan atau resto di Qmall Banjarbaru tampak ramai diserbu pengunjung yang hendak berbuka puasa hari kelima belas bulan Syaban atau puasa Nisfu Sya'ban, Minggu (25/02/2024).

Banjarbaru, Banuaterkini.com - Suara mall terbesar dan termegah di Kota Banjarbaru itu berbeda dengan hari-hari biasa. Area parkir dan sejumlah tenan kuliner yang ada di kawasan tersebut beberapa menit menjelang magrib tampak mulai ramai.

Salah satu pengunjung asal Banjarmasin, Risna, yang datang bersama keluarga mengaku sengaja ke Qmall Banjarbaru untuk mencari menu berbuka.

"Saya datang bersama keluarga, niatnya memang hendak berbuka puasa (Nisfu Sya'ban) hari ini," ujar Risna.

Menurutnya, selain untuk berbuka ia bersama keluarga memang sedang mencari keperluan untuk persiapan menjelang bulan Ramadhan yang tidak lama lagi.

Suasana antrian menjelang buka puasa Nisfu Sya'ban di Qmall Banjarbaru. Foto: BANUATERKINI/Syauqi

Berbeda dengan Risna, Abdillah warga asal Batulicin mengaku memang sengaja mampir di Qmall untuk beristirahat selepas perjalanannya dari Balikpapan menuju Batulicin.

"Lumayanlah, sekalian istirahat beberapa saat sebelum melanjutkan perjalanan ke Batulicin, saya mampir di sini untuk berbuka puasa," ujarnya.

Pantauan Banuaterkini.com, Minggu (25/02/2025), tenan kuliner baik yang ada di lantai 1 maupun di lantai 3 Qmall tampak mulai dipenuhi pengunjung yang memesan makan menjelang waktu berbuka puasa Nisfu Sya'ban.

Tak hanya tenan makanan, tenan fashion dan perlengkapan rumah tangga juga tampak dipadati pengunjung. 

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev