Tim Sepak Takraw Tanah Bumbu Taklukkan Tim Takraw Banjar

Banuaterkini.com - Sabtu, 5 November 2022 | 05:11 WIB

Post View : 95

Laga sepak takraw di lapangan olahraga Balai Penyuluh Pertanian Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kandangan. Foto: Banuaterkini/Misbad.

Laporan: Misbad l Editor: DR MDQ

Meski bebrhasil mengalahkan Tanah Laut (Tala) di hari pertama, tim Takraw Kabupaten Banjar terpaksa harus mengakui keperkasaan regu Takraw Tanah Bumbu (Tanbu). 

Kandangan, Banuaterkini.com - Pertandingan Sepak Takraw putra digelar di Gedung Olahraga Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Hulu Sungai Selatan (HSS), Desa Bamban Selatan, Kecamatan Angkinang, Kandangan.

Di hari pertama, Kamis.(03/11/2022) sore, tim takraw Banjar berhasil menaklukkan dengan tim takraw Tala di pool B dengan skor 3-0.

Sayangnya, pada kedua, Jum'at (04/11/2022 ) pagi, tim takraw Banjar ditantang tak bisa membendung kehebatan tim Tanbu.. 

Pertemuan kedua tim musuh bebuyutan ini cukup menarik, karena masing-masing tim sudah sama-sama mengetahui kekuatan tim lawan.

Skuad Banjar di tim 1 menurunkan Dadan, Edo, dan Hendri, sedangkan di tim 2 diperkuat okeh Rizki, Ervan dan Gausan. Di tim 3, dipercayakan kepada Sapwani, Erham, dan Taupik.

Sementara tim takraw putra Tanbu, di tim 1 dipercayakan kepada Sahrul, Iyan, dan Haris. Di tim 2, ditempati Redo, Risdi, dan Raji. Sedangkan di tim 3 ada Aan, Adam, dan Ari.

Pertandingan di tim 1, cukup berimbang. Sebab, kedua tim sama-sama mempertontonkan strategi terbaiknya, sehingga perolehan angka sejak awal saling susul-menyusul yang membuat pendukung kedua tim bersorak sorai memberikan dukungan. Game pertama dimenangkan tim Tanbu dengan skor akhir 21-18.

Halaman:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev