RANS303 INDOSEVEN RANS303

Seorang Pria Aceh Utara Ditembak Orang Tak Dikenal

Redaksi - Kamis, 1 September 2022 | 13:04 WIB

Post View : 25

Ilustrasi Penembakan. @JawaPost.

Editor: Ghazali R/DRM/DQ

Seorang warga Aceh Utara, Aceh, berinisial J (31) dikabarkan ditembak orang tidak dikenal (OTK). Korban mengalami luka tembak di paha.

Aceh, Banuaterkini.com - Dikabarkan, insiden penembakan itu disebut terjadi di Desa Cot Mayang, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara, Kamis (01/09/2022) sekitar pukul 03.20 WIB. Menurut informasi yang diterima media ini, korban mengalami luka tembak di bagian paha.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Winardy, membenarkan peristiwa  penembakan tersebut. Menurut dia, korban penembakan sudah dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh.

"Seorang warga Aceh Utara, Aceh, berinisial J (31) dikabarkan ditembak orang tidak dikenal (OTK). Korban mengalami luka tembak di paha," beber Winardy.

Dikatakannya, insiden penembakan itu disebut terjadi di Desa Cot Mayang, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara sekitar pukul 03.20 WIB pada Kamis (01/09/2022). Korban disebut ditembak di bagian paha.

"Korban mengalami luka tembak di paha, saat ini korban sudah dirujuk ke RSUDZA," pungkas Winardy seperti dikutip detikSumut.

Hingga berita ini diturunkan, Polda Aceh sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengidentifikasi motif dan pelaku penembakan.

Halaman:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev